Home » » Cara Merangsang Gairah Seksual Pria Wanita

Cara Merangsang Gairah Seksual Pria Wanita

 Cara Merangsang Gairah Seksual Pria Wanita
Cara Merangsang Gairah Seksual Pria Wanita Setiap pasangan, termasuk Anda kadangkala kurang bergairah ketika bercumbu dengan pasangan. Beberapa pasangan bahkan merasa hambar saat melakukan aktivitas bercinta.

 
Bagaimana sih agar aktivitas bercinta tetap membara? Tips berikut semoga dapat membantu Anda dan pasangan meraih kembali gairah cinta yang membara.
 
1. Sebagian besar pria maupun wanita sangat senang jika rambut dan kepalanya disentuh atau dibelai. Kepala dan rambut merupakan salah satu area yang jika dielus akan membangkitkan gairah. Sentuh dan belailah dengan lembut saat bercumbu.
 
2. Cobalah untuk meniup telinga pasangan, karena area itu merupakan salah satu area yang sensitif. Jangan lupa sembari membelai, Anda bisikkan kata-kata mesra di telinga untuk membangkitkan gairahnya. Sentuhan pada area telinga dijamin akan membuat pasangan melayang.
 
3. Leher juga merupakan area sensitif. Cobalah mengelus leher pasangan dengan lembut, untuk membangkitkan gairahnya. Anda dapat membumbuinya dengan kecupan dan gigitan mesra.
 
4. Meskipun letaknya di belakang, area punggung pun merupakan area sensitif. Berilah pijatan dan elusan di bagian tengah punggung. Selain itu, gunakan kuku-kuku Anda untuk mencengkeram daerah punggung. Namun ingat, Anda harus berhati-hati, jangan sampai si dia terluka.
 
Jangan lupa berkomunikasi dengan pasangan, area mana saja yang disukai atau tidak disukai untuk dielus, agar tidak terjadi kesalahpahaman. Nah, selamat menjelajahi tubuh pasangan dan temukan titik-titik sensitif yang membuatnya makin bergairah. 

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates